12 Aplikasi Sewa Mobil Online, Bisa Lepas Kunci! – Finansialku


Home » Lifestyle » 12 Aplikasi Sewa Mobil Online, Bisa Lepas Kunci!
Dibaca Normal : 8 Menit
Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi sewa mobil harian dan lepas kunci terbaik. Cari sewa mobil menjadi semakin mudah!
Simak informasi selengkapnya dalam artikel Finansialku berikut ini.
 
Summary:
 
Daftar Isi
Kebutuhan masyarakat akan kendaraan mobil semakin meningkat. Hal inilah yang mendasari munculnya aplikasi sewa mobil online harian baik dengan sopir ataupun lepas kunci.
Mungkin kamu memiliki pengalaman mengunjungi suatu daerah akan tetapi merasa kesulitan dalam mencari jasa rental kendaraan mobil. Dengan adanya aplikasi-aplikasi ini, maka kesulitan itu akan teratasi.
Nah, sebagai referensi dan rekomendasi untukmu, Finansialku telah merangkum rekomendasi aplikasi sewa mobil terbaik. Berikut ini informasi selengkapnya!
.example_responsive_1 { width: 320px; height: 100px; } @media(min-width: 500px) { .example_responsive_1 { width: 468px; height: 60px; } } @media(min-width: 800px) { .example_responsive_1 { width: 728px; height: 90px; } } (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
 
Rekomendasi aplikasi yang pertama ialah Movic. Aplikasi ini berperan dalam menghubungkan antara pihak konsumen yang mencari penyewaan mobil dengan pemilik mobilnya.
Sehingga, kamu bisa memperoleh penyewaan mobil terdekat secara lebih mudah. Salah satu kelebihan yang bisa kamu rasakan menggunakan Movic yakni dapat memilih tipe mobil yang sesuai dengan kebutuhan.
Penyewaan mobil pun bisa kamu lakukan baik menggunakan sopir, maupun secara lepas kunci.
 
Tidak hanya melayani pembelian tiket hotel hingga perjalanan, aplikasi Traveloka turut memberikan akomodasi kepada penggunanya untuk mendapatkan rental mobil.
Traveloka saat ini sudah menyediakan fitur sewa mobil yang terdapat  di dalam aplikasi. Nah yang lebih spesial, Traveloka juga menyediakan opsi paket all-inclusive.
Kamu selaku penyewa mobil akan mendapatkan paket harga all in antara lain biaya bensin, tol, biaya konsumsi dan akomodasi sopir untuk perjalanan keluar kota.
 
Selama ini Grab terkenal sebagai aplikasi penyedia layanan transportasi online baik itu mobil atau pun motor. 
Akan tetapi, seiring dengan kebutuhan masyarakat saat ini, Grab juga menyediakan layanan sewa mobil melalui fitur Rent GrabCar. 
Dengan menggunakan aplikasi Grab, kamu bisa memperoleh akses penyewaan mobil dengan sopir secara harian dengan durasi 4 hingga 12 jam. Kamu juga bisa menyewa mobil tanpa sopir.
Grab menjadi salah satu aplikasi yang recommended sebab mereka menjamin keamanan serta reputasi dari sopir.
 
Selain Grab, aplikasi transportasi online lainnya yakni Maxim juga menyediakan layanan sewa mobil online dengan harga yang relatif terjangkau.
Pada aplikasi ini terdapat jasa layanan yang bernama Hourly Car. Biaya penyewaan dimulai dari harga Rp50 ribu per jam dengan tarif Rp833,3 per menitnya.
Maxim mem-provide penyewaan untuk jenis mobil kecil hingga minibus atau minivan dengan jumlah penumpang 6 orang.
 
Kemudian rekomendasi kelima ialah DoCar. Uniknya dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa memperoleh informasi terkait spesifikasi kendaraan.
Mulai dari jenis transmisi mobil, foto mobil, kapasitas penumpang, hingga pilihan warnanya. Terdapat pilihan durasi sewa mobil harian yang berdurasi 8,12, hingga 24 jam. Untuk saat ini, aplikasi DoCar terdapat di 14 kota besar di Indonesia.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(“div-gpt-ad-multibanner”); });


 
Kemudian, Tiket.com juga tak mau kalah untuk menyediakan layanan rental mobil. Kamu bisa menikmati layanan dari aplikasi ini di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.
Antara lain Jakarta, Malang, Lombok, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa melakukan kegiatan pembayaran hingga konfirmasi kapan pun sebab pelayanan tersedia selama 24 jam.
 
Aplikasi selanjutnya adalah Klook. Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah adanya layanan sewa dengan pilihan mobil yang berkapasitas hingga 12 penumpang.
Sehingga, cocok untuk kamu yang akan melakukan perjalanan secara rombongan. Tidak hanya itu, jarak tempuh sekali sewa pun mencapai 600 km. 
 
Kemudian rekomendasi aplikasi yang kedelapan adalah Share Car. Aplikasi ini cocok menjadi opsi jika kamu membutuhkan sewa mobil dengan sistem lepas kunci.
Sementara tarifnya sendiri menyesuaikan dengan tipe mobil yang kamu sewa dan durasi pemakaiannya.
 
TRAC To Go adalah salah satu aplikasi sewa mobil yang wajib kamu coba. Aplikasi ini berada di bawah naungan Astra yang juga memberikan proteksi asuransi serta harga yang relatif terjangkau.
Tidak hanya itu, TRAC To Go juga cukup sering mengadakan promo-promo harga yang cukup menggiurkan.
 
Selanjutnya adalah Boocar, yang kini telah beroperasi di 50 kota di seluruh Indonesia. Selain jangkauannya yang sangat luas, transaksi pembayaran pun dapat kamu lakukan dengan mudah.
Seperti menggunakan Gopay, Akulaku, bahkan hingga membayar di supermarket. Tidak hanya itu, kamu bisa menikmati fitur antar jemput untuk perjalanan secara pulang pergi.
Terdapat juga opsi harga sewa baik harian maupun jam yang bisa kamu atur sendiri.
 
Kehadiran HipCar bisa dikatakan cukup spesial. Pasalnya, aplikasi ini mengombinasikan antara kebutuhan masyarakat akan rental mobil dengan inovasi teknologi terkini.
Pasalnya, selain harganya yang relatif murah, kamu juga tidak perlu bertemu pihak rental atau pemilik mobil untuk mengambil kuncinya.
Kamu bisa membuka kunci mobil secara langsung menggunakan aplikasi dari Smartphone, sangat unik bukan? Tentu saja cocok banget untuk kamu yang ingin merasakan sensasi sewa mobil yang berbeda dari biasanya.
 
Satu lagi aplikasi untuk sewa mobil lepas kunci lainnya adalah Nemob. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa memilih opsi mobil yang tersedia sesuai dengan kebutuhan.
Selain itu, Nemob juga menyediakan berbagai opsi layanan sewa mobil seperti dengan sopir, paket lepas kunci, sewa mobil spesial, dan lainnya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(“div-gpt-ad-internal-one”); });


 
Masing-masing aplikasi tentu saja memberlakukan tarif yang berbeda-beda untuk sewa mobil hariannya. 
Sebagai tambahan informasi dan referensi bagi kamu, berikut ini adalah rangkuman terkait estimasi harga sewa mobil harian di berbagai kota baik menggunakan sopir atau tanpa sopir.
 
Tabel Harga Sewa Menggunakan Sopir
 
Tabel Harga Sewa Harian Tanpa Sopir
Ket: 
 
Kemudian sebagai referensi untuk antisipasi, ada beberapa syarat yang perlu kamu perhatikan terlebih dahulu sebelum menyewa mobil. Syaratsyarat sewa mobil tersebut secara umum meliputi: 
 
Dengan adanya aplikasi sewa mobil, maka semakin memudahkan kita selaku konsumen yang ingin menyewa mobil. Akan tetapi jangan lupa, perhatikan pula aspek harga dan persyaratan yang perlu diminta, ya!
Nah, jika kamu berencana untuk pergi berlibur, sudahkah biaya sewa mobil masuk ke dalam alokasi dana liburanmu?
Jika belum, yuk, anggarkan kembali, jangan sampai kamu kebingungan atau amit-amit kehabisan uang karena nyewa mobil!
Kalau masih bingung dalam merencanakan dana liburan, kamu bisa ikuti cara yang ada dalam ebook Finansialku berikut ini. Langsung saja klik banner untuk download!
 
Jika kamu memiliki masalah keuangan lainnya, jangan segan untuk diskusikan bersama perencana keuangan Finansialku lewat aplikasi Finansialku atau buat janji melalui WhatsApp di nomor (+62)851-5866-2940!
 
Itulah beberapa rekomendasi aplikasi sewa mobil online harian dan bisa lepas kunci yang bisa kamu gunakan. Yuk share artikel ini supaya semakin banyak orang yang memperoleh informasinya! Semoga bermanfaat!
 
Editor: Ratna Sri H.
Sumber Referensi: 

/*CUSTOM BY ATNAN SHALEH*/ .formcraft-css .fc-form.fc-form-422{ font-family: “Overpass”; } html .formcraft-css .fc-form .form-element .fileupload-cover.field-cover>div { text-align: center; } html .formcraft-css .fc-form .field-cover>span { width: 100%; text-align: right; padding: 10px 10px; vertical-align: top; font-weight: 700; color: #273D52; font-size: 20px; } html .formcraft-css .fc-form .field-cover>span span.sub-label { font-weight: 400; position: relative; font-style: normal; font-size: 16px; margin-top: 0px; opacity: 1.0; text-align: center; color: #6E6E6E; padding: 0px 0px; font-family: “Overpass”; } .fc-form{ font-family: ‘Overpass’, sans-serif!important; line-height: 1.5em!important; padding-bottom: 30px; } html .formcraft-css .fc-form .form-element .field-cover.heading-cover>div { line-height: 1.5em!important; font-size: 20px!important; } html .formcraft-css .fc-form .form-element .form-element-html { padding-top: 0px; padding-bottom: 7px; } .formcraft-css .fc-form.fc-form-422.form-element .submit-cover .submit-button, .formcraft-css .fc-form.fc-form-422.form-element .fileupload-cover .button-file, .formcraft-css .fc-form.fc-form-422.form-element .field-cover .button, .formcraft-datepicker .ui-datepicker-header, .formcraft-datepicker .ui-datepicker-title { border-radius: 10px; padding: 10px 7%; } .formcraft-css .fc-form.fc-form-422.form-element .field-cover input[type=”text”], .formcraft-css .fc-form.fc-form-422.form-element .field-cover input[type=”password”], .formcraft-css .fc-form.fc-form-422.form-element .field-cover input[type=”email”], .formcraft-css .fc-form.fc-form-422.form-element .field-cover input[type=”radio”], .formcraft-css .fc-form.fc-form-422.form-element .field-cover input[type=”checkbox”], .formcraft-css .fc-form.fc-form-422.form-element .field-cover input[type=”tel”], .formcraft-css .fc-form.fc-form-422.form-element .field-cover select, .formcraft-css .fc-form.fc-form-422.form-element .field-cover textarea { background-color: #6E6E6E; box-shadow: 0px 0px 20px rgb(0 0 0 / 8%); border-radius: 10px; } html .formcraft-css .fc-form.align-left { margin-left: 0px; margin-right: auto; } .fcb_form { max-width: 100%; } html .formcraft-css .fc-form .form-element .timepicker-cover .time-fields-cover input.meridian-picker, html .formcraft-css .fc-form .form-element .timepicker-cover .time-fields-cover select, html .formcraft-css .fc-form .form-element .timepicker-cover .time-fields-cover select:first-child { padding: 10px 10px 10px 10px; border-radius: 0px; } html .formcraft-css .fc-form .form-element .field-cover.heading-cover>div { line-height: 1.5em!important; font-size: 22px!important; letter-spacing: 1px; font-weight: 400; } html .formcraft-css .fc-form .form-element .timepicker-cover input.meridian-picker, html .formcraft-css .fc-form .form-element .timepicker-cover select { vertical-align: middle; display: inline-block!important; margin: 0 0px!important; margin-top: 0px !important; margin-right: 0px !important; margin-bottom: 0px !important; margin-left: 0px !important; border: 0!important; cursor: pointer; text-align: left; max-width: 50%; width: 100%; background: 0 0; } html .formcraft-css .fc-form .form-element .checkbox-cover>div label { padding: 10px 30px 0; display: inline-block; cursor: pointer; font-size: .95em; } html .formcraft-css .fc-form .form-element .submit-cover.align-center { padding-top: 20px; } html .formcraft-css .fc-form .form-element .submit-cover .submit-button { font-size: 18px; line-height: 1.5em; padding: 9px 18px 9px 18px; font-weight: 400; font-family: “Overpass”; letter-spacing: 0; text-transform: uppercase; border-radius: 7px; } html .formcraft-css .fc-form .form-element .submit-cover .submit-button:hover { border-radius: 7px; } html .formcraft-css .fc-form h3 { font-size: 20px; } html .formcraft-css .fc-form .form-element .field-cover.customText-cover { white-space: pre-wrap; position: relative; margin: 0 -1.5em; padding: 0px 1.5em 30px; line-height: 1.5em; margin-bottom: -1.5em; } html .formcraft-css .fc-form .form-page-content { margin-top: 120px; } /* ========= ==========================KHUSUS HP & TABLET ====================================*/ @media only screen and (max-width: 800px) { .formcraft-css .fcb_form .form-element { width: 100% !important; } html .formcraft-css .fc-form.align-left { margin-left: 0px; margin-right: auto; } html .formcraft-css .fc-form .field-cover>span { width: 100%; text-align: right; padding: 10px 10px; vertical-align: top; font-weight: 700; color: #273D52; font-size: 18px; } html .formcraft-css .fc-form .form-element .field-cover.heading-cover>div { line-height: 1.5em!important; font-size: 20px!important; letter-spacing: 1px; font-weight: 400; } html .formcraft-css .fc-form .form-element .checkbox-cover>div label { padding: 10px 30px 0; display: inline-block; cursor: pointer; font-size: .95em; width: 33%!important; } } @media only screen and (max-width: 600px) { .formcraft-css .fcb_form .form-element { width: 100% !important; } html .formcraft-css .fc-form.align-left { margin-left: 0px; margin-right: auto; } html .formcraft-css .fc-form .field-cover>span { width: 100%; text-align: right; padding: 10px 10px; vertical-align: top; font-weight: 700; color: #273D52; font-size: 16px; } html .formcraft-css .fc-form .form-element .field-cover.heading-cover>div { line-height: 1.5em!important; font-size: 18px!important; letter-spacing: 1px; font-weight: 400; } html .formcraft-css .fc-form .form-element .submit-cover.align-center { padding-top: 10px; } html .formcraft-css .fc-form .form-element .checkbox-cover>div label { padding: 10px 0px 0; display: inline-block; cursor: pointer; font-size: .95em; width: 100%!important; } html body .form-live { overflow: inherit; } html .formcraft-css .fc-form { box-shadow: #fff; } } } window.formcraftLogic = window.formcraftLogic || {}; window.formcraftLogic[422] = [];

1 Step 1

@media (max-width : 480px) { .fc_modal-dialog-422 .fc-pagination-cover .fc-pagination { background-color: none !important; } } .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .submit-cover .submit-button, .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .fileupload-cover .button-file, .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .field-cover .button, .formcraft-datepicker .ui-datepicker-header, .formcraft-datepicker .ui-datepicker-title { background: #f5851f; color: #fff; } .formcraft-datepicker td .ui-state-active, .formcraft-datepicker td .ui-state-hover, .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .slider-cover .ui-slider-range { background: #f5851f; } #ui-datepicker-div.formcraft-datepicker .ui-datepicker-header, .formcraft-css .fc-form .field-cover>div.full hr { border-color: #d7751b; } #ui-datepicker-div.formcraft-datepicker .ui-datepicker-prev:hover, #ui-datepicker-div.formcraft-datepicker .ui-datepicker-next:hover, #ui-datepicker-div.formcraft-datepicker select.ui-datepicker-month:hover, #ui-datepicker-div.formcraft-datepicker select.ui-datepicker-year:hover { background-color: #d7751b; } .formcraft-css .fc-pagination>div.active .page-number, .formcraft-css .form-cover-builder .fc-pagination>div:first-child .page-number { background-color: #ff6347; color: #fff; } #ui-datepicker-div.formcraft-datepicker table.ui-datepicker-calendar th, #ui-datepicker-div.formcraft-datepicker table.ui-datepicker-calendar td.ui-datepicker-today a, .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .star-cover label, html .formcraft-css .fc-form.label-floating .form-element .field-cover.has-focus>span, .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .customText-cover a, .formcraft-css .prev-next>div span:hover { color: #f5851f; } .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .customText-cover a:hover { color: #d7751b; } html .formcraft-css .fc-form.fc-form-422.label-floating .form-element .field-cover > span { color: #666666; } html .formcraft-css .fc-form .final-success .final-success-check { border: 2px solid #666666; } .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .field-cover input[type=”text”], .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .field-cover input[type=”email”], .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .field-cover input[type=”password”], .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .field-cover input[type=”tel”], .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .field-cover textarea, .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .field-cover select, .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .field-cover .time-fields-cover, .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .field-cover .awesomplete ul { color: #777; } .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .field-cover input[type=”text”], .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .field-cover input[type=”password”], .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .field-cover input[type=”email”], .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .field-cover input[type=”radio”], .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .field-cover input[type=”checkbox”], .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .field-cover input[type=”tel”], .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .field-cover select, .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .field-cover textarea { background-color: #fafafa; } .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .field-cover input[type=”radio”]:checked, .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .field-cover input[type=”checkbox”]:checked { border-color: #d7751b; background: #f5851f; } .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .star-cover label .star { text-shadow: 0px 1px 0px #d7751b; } .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .slider-cover .ui-slider-range { box-shadow: 0px 1px 1px #d7751b inset; } .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .fileupload-cover .button-file { border-color: #d7751b; } .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .form-element-html input[type=”password”]:focus, .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .form-element-html input[type=”email”]:focus, .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .form-element-html input[type=”tel”]:focus, .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .form-element-html input[type=”text”]:focus, .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .form-element-html textarea:focus, .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .form-element-html select:focus { border-color: #f5851f; } .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 .form-element .form-element-html .field-cover .is-read-only:focus { border-color: #ccc; } .formcraft-css .fc-form.fc-form-422 { font-family: Raleway; } @media (max-width : 480px) { html .dedicated-page, html .dedicated-page .formcraft-css .fc-pagination > div.active { background: none; } }

Pastikan Sobat Finansialku Tak Ketinggalan Informasi Terbaru​

Subsribe sekarang untuk dapatkan analisis prediksi pasar mingguan, perencanaan keuangan, serta analisis saham, reksa dana, dan produk investasi lainnya.

keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right


Subsribe sekarang untuk dapatkan analisis prediksi pasar mingguan, perencanaan keuangan, serta analisis saham, reksa dana, dan produk investasi lainnya.



Tentang Finansialku
Komunitas
Media Kit
Press Release
KONTAK
Jalan Sumber Mekar 26, Bandung
Wisma Nugra Santana Level 11,
Jl. Jend. Sudirman Kav 7 – 8, Jakarta (10220)

022 2056 5890 | 0819 1151 6119
Solusi@Finansialku.com
DOWNLOAD APLIKASI FINANSIALKU
LIKE DAN FOLLOW
Copyright 2013 – 2022 Finansialku.com  All Rights Reserved | Site Map | Privacy Policy | Redaksi | Pedoman Siber | Legal
Tentang Finansialku
Komunitas
Media Kit
Press Release
KONTAK
Jalan Sumber Mekar 26, Bandung
Wisma Nugra Santana Level 11,
Jl. Jend. Sudirman Kav 7 – 8, Jakarta (10220)

022 2056 5890 | 0819 1151 6119
Solusi@Finansialku.com
DOWNLOAD APLIKASI FINANSIALKU
LIKE DAN FOLLOW
Copyright 2013 – 2022 Finansialku.com  All Rights Reserved | Site Map | Privacy Policy | Redaksi | Pedoman Siber | Legal

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *