Ma'ruf Amin Tegaskan Pertemuan dengan Anies Baswedan Tidak ada Unsur Politik: Netral Saja! – Okezone News


JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin menegaskan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak ada unsur politik. Diketahui, keduanya melakukan pertemuan di kediaman resmi Wapres, kemarin.
Penegasan Wapres ini setelah sempat beredar kabar jika pertemuan keduanya dikaitkan dengan politik menjelang Pemilu 2024 mendatang.
Wapres mengatakan jika Anies Baswedan datang menemuinya untuk memberikan undangan pernikahan putri pertamanya Mutiara Annisa Baswedan yang berlangsung pada Jumat 29 Juli 2022 mendatang.

“Kalau kemaren pak Anies ngundang mantu. Ya namanya mantu ya sudah, kalau undangan kan kita kalau ada waktu kita harus (datang),” tegas Wapres di sela agenda Energy Transition Working Group (ETWG) G20 Seminar Series di Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (27/7/2022).

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(“div-gpt-ad-1510661249458-0”); });

Pada kesempatan itu, Wapres yang didampingi Menteri Keuangan Sri Mulyani juga mengungkapkan telah diundang untuk menjadi saksi pernikahan anaknya. “Kemaren juga Bu Sri ngundang saya untuk hadir saksi, mungkin besok ini.”
“(Saya) datang mengirim undangan kan ya pak,” kata Sri Mulyani dalam kesempatan yang sama.
“Pak Gubernur BI juga ngundang saya untuk merestui,” tambah Wapres.
Wapres pun menegaskan bahwa netral menjelang Pemilu 2024 mendatang. “Pak Anies sebagai Gubernur DKI mengundang saya. Itu undangan biasa, ga ada unsur politik. Wapres netral saja.”
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *