13 Jasa Rental Mobil Bandung Termurah dan Terpercaya – IDN Times


Regional
Kategori
Event
Channels
DOWNLOAD IDN APP SEKARANG!
Jakarta, IDN Times – Berlibur ke luar kota bersama orang terdekat menjadi kegiatan yang menyenangkan. Apalagi jika bisa mengunjungi berbagai objek wisata sekaligus dalam waktu singkat. Untuk mempermudah mobilitas kamu selama di luar kota, kamu memerlukan jasa rental dan sewa mobil. Terlebih jika kamu tidak berlibur menggunakan kendaraan pribadi.
Selain rental dan sewa mobil, perusahaan penyedia jasa tersebut juga menyediakan paket wisata menarik. Bagi kamu yang ingin pergi ke Kota Kembang, berikut ada jasa rental mobil Bandung terbaik yang bisa kamu pilih.
Aberta Rental adalah penyedia jasa rental dan sewa mobil yang berdiri di Bandung sejak tahun 2012. Selama ini, Aberta Rental telah berfokus untuk menyediakan pelayanan jasa rental terbaik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.
Ada banyak jenis kendaraan yang tersedia, mulai dari MPV, city car, hingga mikro bus. Harganya juga bervariasi, mulai dari Toyota Avanza Rp 225 ribu selama 6 jam. Jika kamu tertarik, bisa hubungi nomor 0877-2204-0204.
Nemob mobil siap menyediakan pelayanan jasa sewa mobil. Nemob sebenarnya telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Bali, Semarang, Medan, Yogyakarta, hingga Sorong.
Nemob menyediakan rental mobil dengan harga murah, tapi tetap mengutamakan kualitas agar pelanggan nyaman dan aman. Terdapat variasi harga dan jenis mobil yang tersedia, mulai dari Toyota Avanza hingga Honda Brio, yang dibanderol Rp 240 ribu per harinya.
Jasa rental ini juga menerapkan sistem lepas kunci, tapi kamu harus tetap mengikuti persyaratan yang berlaku, ya. Jika kamu berminat, bisa mengubungi nomor 0817-0337- 7647 dan 0857-5509-5119.
Syabitour menyediakan jasa rental mobil Bandung dengan harga terjangkau. Selain itu, penyedia jasa layanan rental ini juga memiliki layanan yang profesional dan armada mobil terawat untuk menunjang kenyamananmu.
Perusahaan rental ini menyediakan berbagai jenis kendaraan, mulai dari Toyota Avanza yang bisa kamu sewa seharga Rp 350 ribu dalam waktu 12 jam. Lalu, ada pula mikro bus Hiace Premio seharga 1,2 juta, selama 12 jam. Jika tertarik bisa menghubungi nomor 0812-2402-8282 atau langsung menuju website https://www.syabitourbandung.com/. 
Baca Juga: 10 Tempat Sewa Mobil Malang yang Terpercaya dan Murah
CV. Karya Pratama Travelindo atau Sky Tour menyediakan layanan jasa sewa mobil di Bandung. Selain itu, perusahaan jasa rental ini juga menerima antar jemput di bandara dan stasiun, luar kota, dan wisata. 
Untuk tarif sewa mobilnya sendiri, Sky Tour menyediakan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 300 ribu untuk Toyota Avanza selama 12 jam. Jika tertarik bisa langsung menuju halaman web https://skytourbdg.com/ atau menghubungi 0812-9053-7383.
Prima Rental Cars merupakan penyedia jasa sewa mobil Bandung terjangkau dengan beragam merek, seperti Avanza. Harga sewanya mulai Rp400 ribuan saja, lho! Lokasinya ada di Metro Jalan Soekarno-Hatta, No. 590, Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Bandung, Jawa Barat.
Bila menyewa kendaraan di Abigail Rental Mobil, kamu akan diberi fasilitas mobil yang bersih, wangi, dan double blower AC. Di sini ada mobil Hiace, Avanza, hingga mini bus, lho!
Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi 0821-1888-8804. Atau, datang saja ke alamat kantornya di Jalan Terusan Gegerkalong Hilir No.8, Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.
Sudah lama berkecimpung di dunia transportasi, penyedia jasa rental mobil Bandung, JoinFun Trans bisa dipilih untuk menemani wisatamu. Ada Alphard, Avanza, Innova, Xenia, hingga mini bus kelas eksekutif, yang dibanderol mulai Rp400 ribu.
Kantornya ada di Jalan Repelita 2 No.30 D, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Namun, bila gak ingin repot, silakan hubungi 0822-2193-93333 terlebih dahulu.
Berwisata dengan jasa tranportasi Yoshi Trans Holiday memang recommended banget. Selain menawarkan fasilitas eksklusif, Yoshi Trans Holiday pun menawarkan banyak pilihan armada. Ada Hyundai, Fortuner, Alphard, hingga mini bus.
Bila ingin menggunakan jasa Yoshi Trans Holiday, silakan hubungi 0822-1576-8997 atau datangi kantornya di Perumahan Buana Cicalengka Raya, Blok B1 No, Narawita, Cicalengka, Kabupaten Bandung. Harga sewanya mulai Rp350 ribu plus supir.
Baca Juga: 10 Tempat Sewa Motor Surabaya yang Aman dan Terjangkau
Untuk melakukan city tour Bandung dengan nyaman, kamu bisa pilih penyedia jasa sewa mobil yang profesional, seperti Fauzan Trans. Armada yang disediakan pun banyak, mulai Toyota Hiace, Daihatsu Luxio, sampai Isuzu Elf.
Bila gak ingin kerepotan, kamu bisa menyewa sopir terlatih dan sudah berpengalaman. Hubungi 0822-1956-3579 jika tertarik menggunakan jasa Fauzan Trans. Atau, datang saja ke Jalan Merkuri Utara XIII No.12, Manjahlega, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.
Melayani kepentingan transportasi pribadi hingga instansi, Bubat Rental merupakan salah satu jasa sewa mobil Bandung ter-the best. Asyiknya lagi, banyak promo spesial untuk mahasiswa. Biaya sewanya pun murah, mulai Rp100 ribu-Rp300 ribu per 5 jam.
Besaran harga sewanya tentu disesuaikan jenis mobil yang dipilih. Koleksinya ada Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, New Xenia, Evalia hingga Agya. Pastikan ketersediaan mobilnya dengan menghubungi 0812-1500-0391. Atau, datangi Jalan Cijagra No.63, Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.
Family Rental merupakan jasa sewa mobil Bandung yang dikenal murah dan aman. Selain  city tour, Family Rental juga melayani paket wisata, wedding car, hingga mudik lebaran. Untuk pilihan mobilnya beragam, mulai MPV dan Micro Bus yang bisa disewa dengan durasi 8 jam atau full day.
Lokasi Family Rental berada di Martadinata No. 86, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Kamu juga bisa mengontaknya di 0813-2031-9967 atau akses situs resminya familyrentalbandung.com.
Tengah merencanakan liburan atau campus event tour?  Kamu bisa dapat harga lebih hemat bila memesan paket wisata di Bee Rental Mobil Bandung. Pilihan armadanya banyak, mulai dari Avanza, Grand Innova, Pajero, Isuzu Elf, hingga bus pariwisata.
Tarif sewanya murah, mulai Rp350 ribu, tergantung jenis kendaraan yang dipilih. Besaran biayanya sudah termasuk jasa sopir dan bahan bakar. Lokasinya ada di Jalan Tamansari Bukit Bandung No.16, Sindang Jaya, Kec. Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat. Sementara, kontaknya ada di 0812-9898-9948.
Surya Rental Travel merupakan agen biro travel dan sewa mobil Bandung. Melayani perjalanan dalam maupun luar kota, baik dengan supir, atau lepas kunci. Selain itu, menerapkan pula sistem harian, mingguan, bulanan, atau kontrak perusahaan. Jenis armada yang ditawarkan meliputi Xenia, Innova, Suzuki APV, hingga Avanza.
Tarif yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai Rp350 ribu per 12 jam, yang disesuaikan dengan armada yang dipilih. Lokasi Surya Rental Travel ada di Jalan Taman Kopo Indah 2 No.1 Rahayu Margaasih Ruko 1A, Bandung. Kamu juga bisa hubungi 0811-2205-223 agar lebih ringkas.
Nah, itulah rekomendasi tempat rental mobil Bandung yang aman dan terpercaya. Selain harga terjangkau, ada banyak promo, dan beragam paket wisata yang ditawarkan.
Yuk, temukan info otomotif hingga transportasi lainnya di IDN Times. Sebab, semua yang kamu cari ada di sini.
Baca Juga: 10 Tempat Sewa Motor Bogor yang Murah dan Buka 24 Jam
kamu sudah cukup umur belum ?

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *