Rekomendasi Jasa Sewa Mobil Surabaya 24 Jam – Carmudi


Rekomendasi jasa sewa mobil Surabaya 24 jam akan dibutuhkan oleh mereka yang berkunjung ke Kota Pahlawan tanpa kendaraan pribadi. Dengan cara ini maka Anda bisa memiliki kebebasan dalam berpergian.
Beruntung Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Oleh karena itu tak sulit untuk menemukan tempat sewa mobil di Surabaya.
Surabaya sendiri kerap menjadi titik persinggahan bagi mereka yang hendak berkunjung ke Gresik, Sidoarjo, bahkan Malang. Kota-kota satelit tersebut masih dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor roda empat.
Dengan begitu, memanfaatkan jasa sewa mobil menjadi pilihan yang masuk akal dan efektif bagi Anda untuk mengeksplorasinya.
Berdasarkan penelusuran Carmudi, tempat sewa mobil Surabaya bisa ditemui di berbagai penjuru kota ini.
Berikut adalah beberapa rekomendasinya, dirangkum dari direktori Google Maps dengan memperhatikan ulasan-ulasan konsumen sebelumnya demi mendapatkan tempat yang terbaik.
Isi Konten
(Foto: Google)
WX Rent Car terpantau telah menerima lebih dari 70 ulasan yang mayoritas menyatakan kepuasan terhadap layanan tempat ini. Keberadaannya bisa ditemui di Jl. Raya Bangkingan No. 132, Bangkingan, Kec, Lakarsantri, Kota Surabaya.
Menurut informasi, rental mobil yang satu ini buka selama 24 jam. Anda pun bisa menemukan informasi lebih lengkap mengenainya melalui situs web sewamobilsurabaya.com.
Armada yang disediakannya kebanyakan Multi Purpose Vehicle (MPV) 7-seater seperti Toyota Innova, Toyota Avanza, hingga Mitsubishi Xpander. Tapi menariknya, WX Rent Car juga terlihat menyewakan mobil pikap seperti Daihatsu Granmax.
Sebagai informasi, WX Rent Car juga memiliki unit bisnis bengkel dan cuci mobil. Hal ini turut membantu mobil-mobil yang disewakannya dalam kondisi sehat dan bersih terjaga.
(Foto: Google)
Anda bisa menemui Venus Rent Car Surabaya di alamat Jl. Mleto Gang 1, No. 32, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya.
Tak kalah dengan rekomendasi sebelumnya, tempat ini juga memiliki reputasi positif jika dilihat dari ulasan-ulasannya. Bahkan, Venus Rent Car Surabaya memiliki jumlah ulasan cukup banyak, yaitu 140 lebih.
Anda bisa menyewa berbagai jenis mobil di tempat ini, contohnya model yang cukup umum seperti Toyota Avanza, Toyota Innova, atau Mitsubishi Xpander. Menurut situs web venusrentcar.com, tarif yang diterapkan ada dua jenis.
Pertama adalah tarif all in yang berarti sudah termasuk biaya bensin, parkir, dan tol. Tapi selain itu juga tersedia yang hanya mencakup sewa mobil dan sopir saja.
(Foto: Google)
Rekomendasi jasa sewa mobil Surabaya 24 jam yang berikutnya adalah Okka Rent. Ada beberapa alasan yang membuat tempat sewa mobil ini patut mendapat perhatian Anda.
Antara lain luasnya pilihan jenis kendaraan yang dapat disediakan. Bukan hanya mobil MPV 7-seater, juga kendaraan-kendaraan dengan dimensi dan daya tampung lebih besar.
Menurut situs web okkarent.com, pihaknya juga dapat menyediakan Kia Pregio, Toyota Hiace, Isuzu atau Isuzu Elf. Di samping itu Anda bisa menyewa kendaraan yang tergolong mobil mewah seperti Mercedes-Benz S-Class, Toyota Alphard, atau Toyota Vellfire.
Menariknya lagi tempat sewa mobil Surabaya ini juga menawarkan paket-paket sesuai dengan kebutuhan konsumen. Contohnya adalah promo rental mobil paket Lebaran, paket wedding, dan paket wisata.
Okka Rent sendiri hadir sebagai perusahaan berbentuk CV. Anda bisa menemui keberadaanya di alamat Jl. Gunung Anyar Jaya, No. 4, Gunung Anyar, Kota Surabaya.
(Foto: Google)
Menurut direktori Google Maps, rental mobil Sentosa Jaya VIP Cars beralamat di Jl. Barata Jaya, Baratajaya, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya.
Bukan tanpa alasan tempat sewa mobil ini menggunakan nama VIP Cars. Hal tersebut dikarenakan beberapa mobil yang ditawarkannya tergolong sebagai kendaraan mewah.
Dalam situs web resminya yang beralamat di sewamobilsurabaya.co.id, Sentosa Jaya VIP Cars memiliki koleksi mobil-mobil mentereng seperti halnya Mercedes-Benz dari berbagai seri. Termasuk CLS atau S-Class yang terhitung sebagai seri atas dari merek Jerman tersebut.
Koleksi mobil mewah lainnya meliputi BMW 3 Series, BMW 5 Series, Hummer H3, Porsche Boxster, Ferrari California, hingga Rolls Royce.
Tapi jangan kaget mendengar harga sewanya. Ambil contoh untuk banderol sewa Hummer H3 yang dipatok Rp13 jutaan untuk pemakaian dalam kota Surabaya saja. Namun demikian tidak disebutkan durasi masa sewanya.
Disebutkan bahwa pelanggan sewa Sentosa Jaya VIP Cars datang dari kaum elit, misalnya presiden direktur perusahaan asing atau pejabat tinggi negara. Selain itu, weddingorganizer atau event organizer juga kerap menjadi langganan tempat sewa mobil Surabaya ini.
(Foto: Google)
Rekomendasi jasa sewa mobil Surabaya 24 jam yang berikutnya adalah One Rent Car. Jumlah ulasan yang diterima oleh perusahaan ini di Google Maps sudah lebih dari 60 buah. Mayoritas ulasan dari konsumennya pun bernada positif.
Salah satu hal yang patut diapresiasi dari tempat sewa mobil ini ialah tersedianya informasi yang jelas mengenai jenis mobil dan harga. Konsumen bisa melihat informasi-informasi tersebut di situs web resmi milik mereka yang beralamat di rentcarsby.com.
Pilihan mobil yang disediakan tampak tak jauh berbeda dengan mayoritas lainnya. Contohnya Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Toyota Innova, Isuzu Elf, atau Toyota Alphard.
Tapi selain itu One Rent Car juga menyediakan jenis mobil SUV seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Kedua jenis mobil ini cukup sesuai jika Anda ingin melakukan perjalanan wisata ke alam bebas.
Harga sewa untuk mobil SUV semacam itu mulai dari Rp1,1 juta. Kalau bujet terbatas maka bisa memilih opsi mobil LMPV yang ditawarkan mulai Rp220 ribu. Sedangkan harga sewa paling mahal adalah untuk Toyota Alphard atau Toyota Vellfire yang dibanderol mulai dari Rp1,9 jutaan.
(Foto: Google)
Rekomendasi jasa sewa mobil Surabaya 24 jam terakhir dari Carmudi adalah Bary Rent Car yang beralamat di Jl. Wonorejo III, Pasar Kembang, No. 110, Kota Surabaya.
Sama seperti tempat sewa mobil yang lain, Bary Rent Car masuk dalam daftar ini lantaran memiliki ulasan yang cukup banyak, yakni sekitar 35 buah. Mayoritas testimoni yang diberikan pelanggannya pun menyatakan rasa puas.
Tempat sewa mobil ini juga memiliki situs web resmi yang tercantum di direktori Google Maps, tapi informasi di dalamnya sangat terbatas. Tidak ditemukan informasi seperti jenis mobil yang disediakan atau tarifnya.
Tapi dari foto-foto yang diunggahnya, Bary Rent Car nampak berpengalaman melayani sewa untuk pernikahan hingga wisata. Anda bisa memastikannya jenis kendaraan sesuai kebutuhan dengan cara menghubungi nomor di atas.
Demikianlah daftar rekomendasi sewa mobil Surabaya 24 jam kali ini. Keberadaan sewa mobil sangat bermanfaat terutama ketika Anda yang membutuhkan sarana transportasi fleksibel dan nyaman saat mengunjungi daerah tertentu tanpa membawa kendaraan pribadi.
Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

2 Maret 2022
16 Februari 2022
26 Maret 2022
31 Maret 2022
30 Maret 2022
25 Juni 2022
25 Juni 2022
24 Juni 2022
24 Juni 2022
24 Juni 2022
2 Maret 2022
16 Februari 2022
26 Maret 2022
31 Maret 2022
30 Maret 2022
Carmudi.co.id adalah situs jual beli mobil dan motor yang memberikan penawaran terbaik di Indonesia.
021-8068 1265
[email protected]

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *