5 Rekomendasi Rental Mobil di Kota Bandung, Harganya Pas di Kantong – detikcom


Berwisata di Kota Kembang pada akhir pekan tentu sangat asyik dilakukan, apalagi saat ditemani keluarga atau sahabat. Agar perjalanan semakin menyenangkan, detikers dapat menggunakan jasa rental mobil di Bandung.
Rental mobil tentu dapat menjadi solusi yang amat menarik bagi wisatawan yang mengunjungi Bandung Raya secara berkelompok. Melalui rental mobil, Anda dapat menjelajah ke berbagai tempat wisata dan menjajal aneka kuliner yang khas tanpa repot.
Pasalnya, wisatawan tentu tidak ingin waktu berlibur yang dihabiskan di Kota Bandung berlalu sia-sia. Apalagi, ibu kota Jawa Barat ini tengah sering-seringnya dilanda hujan.
Saat hujan tiba, moda transportasi yang dapat dipilih tentu semakin terbatas. Kendaraan umum akan lebih jarang melintas dan Anda dapat kehujanan saat menunggu, serta ongkos taksi online pun akan melonjak drastis.
Oleh karena itu, menyewa mobil dapat menjadi opsi yang sangat menarik untuk mengelilingi Kota Bandung tanpa harus bingung memikirkan transportasi. Simak 5 tempat rental mobil yang telah dihimpun oleh detikJabar.
Selain untuk mengelilingi Kota Bandung di akhir pekan, HS Rent Car juga menawarkan beberapa mobil yang dapat digunakan untuk acara-acara mewah seperti Toyota Alphard.
Tenang saja, tempat rental ini tetap memiliki pilihan mobil rental yang dibanderol dengan harga rendah seperti Toyota Agya, Honda Brio, dan Honda Mobilio. HS Rent Car juga cocok untuk rombongan besar lantaran turut menyewakan Toyota HiAce.
Alamat: Jalan Emong No. 11, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.
Nomor Kontak: 0821-4600-0048/0811-1111-9894
Instagram: @hsrentcarbdg_
Kisaran Harga: Rp325.000-Rp2.300.000
Tempat sewa mobil yang kedua ini juga menawarkan berbagai pilihan kendaraan yang menarik. Di hari Senin-Kamis, kendaraan di Rental Mobil Bandung juga dapat disewa untuk 12 jam untuk saja.
Alamat: Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.
Nomor Kontak: 0899-9222-900
Instagram: @rental.mobil.bandung
Kisaran Harga: Rp350.000-Rp1.200.000
Sudah memiliki cabang di Bandung dan Jakarta, rental mobil RGOAUTO tentu dapat memberikan jaminan lebih bagi wisatawan. Daftar mobil yang ditawarkan pun beragam, dari city car, MPV, hingga SUV besar.
Alamat: Jalan Sekeloa Timur No. 12B, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.
Nomor Kontak: 0851-5631-8252
Instagram: @sewamobilbandung_rgoauto
Kisaran Harga: Hubungi nomor kontak untuk informasi lebih lanjut.
Salah satu tempat rental mobil terpercaya di Kota Bandung adalah Arozaq Tour. Bahkan, Atta Halilintar pernah menggunakan jasa rental disini, lho!
Pilihan mobil yang ditawarkan pun beragam. Selain menawarkan mobil keluarga berkapasitas 7 penumpang, Arozaq Tour juga memiliki unit mobil elf atau bus.
Alamat: Jalan Gegerkalong Girang No. 12, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.
Nomor Kontak: 022-20281584/0812-2238-6868
Instagram: @sewamobilbandung99
Kisaran Harga: Hubungi nomor kontak untuk informasi lebih lanjut.
Tempat rental mobil terakhir di daftar ini juga menawarkan berbagai pilihan mobil dari city car hingga luxury car. Selain itu, Rizqi Trans juga menawarkan jasa wedding car, religi tour, hingga family gathering.
Alamat: Jalan Soekarno Hatta No. 766, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung.
Nomor Kontak: 0855-3688-2753
Instagram: @rentalmobilbandung_rizky
Kisaran Harga: Rp350.000-Rp3.000.000

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *