Rekomendasi Sewa Mobil di Surabaya dan Sekitarnya, Ada Alphard Juga – Berita Otomotif | Mobil123 – Mobil123.com Berita Otomotif


Rekomendasi Sewa Mobil di Surabaya dan Sekitarnya, Ada Alphard Juga
Sewa mobil mewah seperti ternyata sangat mudah ditemukan di Surabaya. Pilihan mobilnya pun bermacam-macam, seperti Toyota Avanza, Toyota Alphard, Kijang Innova, Mitsubishi Xpander, dan sebagainya.
Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Surabaya menjadi salah satu destinasi liburan keluarga. Ada banyak tempat wisata di wilayah kota pahlawan ini, seperti Gunung Bromo, Kampung Arab, Kelentend Sanggar Agung, Museum House of Sampoerna, dan lainnya.
Selain itu, Surabaya juga menjadi kota persinggahan para pelancong yang memiliki tujuan ke Gresik, Sidoarjo, atau Malang.
Nah, salah satu hal yang harus dipikirkan wisatawan sebelum pergi ke Surabaya adalah moda transportasi yang akan digunakan. Dan salah satu pilihan yang masuk akal adalah dengan menyewa mobil.
Di sinilah bagusnya kota Surabaya dan sekitarnya, karena terdapat banyak jasa sewa mobil pilihan di wilayah ibukota Jawa timur ini.
Oleh karena itu, Mobil123.com akan memberikan beberapa rekomendasi jasa sewa mobil pilihan di Surabaya yang dirangkum berdasarkan direktori Google Maps dan ulasan konsumen atas jasa sewa mobil tersebut.


Rekomendasi jasa sewa mobil di Surabaya yang pertama adalah Yudi Trans. Jasa rental mobil satu ini beralamat di depan KUA Waru, Jl. Kolonel Sugiono No.35, Kundi, Kepuhkiriman, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo.
Ulasan yang ada di Google Maps untuk Yudi Trans terbilang cukup bagus. Dengan jumlah 179 review, jasa sewa mobil ini memiliki rating bintang 5.
Jenis mobil yang disediakan bermacam-macam, seperti All New Toyota Avanza, Kijang Innova Reborn, Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Toyota Alphard, Toyota Vellfire, bahkan ada mobil berkapasitas banyak seperti Isuzu Elf Long dan Toyota Hiace.
Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Sebagai contoh, untuk sewa mobil All New Avanza selama 12 jam dihargai Rp550 ribu, sedangkan untuk sewa Alphard dengan durasi yang sama memiliki biaya sebesar Rp2,2 juta. Harga tersebut sudah termasuk bahan bakar dan supir profesional.
Jasa sewa mobil di Yudi Trans dapat digunakan untuk perjalanan dalam kota atau luar kota, serta untuk acara pernikahan.
Untuk cari tahu lebih lanjut mengenai jasa sewa mobil di Yudi Trans bisa dengan mengunjungi website resminya di www.yuditrans.com.

Rekomendasi sewa mobil berikutnya adalah Sentosa Jaya Rent Car Surabaya. Jasa yang satu ini khusus untuk rental mobil-mobil mewah seperti mobil Toyota Alphard, Toyota Vellfire, All New Toyota Camry, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Mercedes-Benz C-Class, dan sebagainya.
Sentosa Jaya Rent Car berlokasi di Jl. Barata Jaya, Baratajaya, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya.
Dengan kebanyakan mobil yang ditawarkan berupa mobil mewah. Jasa sewa mobil ini terkenal sebagai tempat langganan sewa mobil untuk tamu VVIP, artis, atau untuk acara pernikahan.
Sentosa Jaya memiliki review yang sangat bagus di Google Maps. Dari 239 ulasan dari pelanggan yang menggunakan jasa ini, sebagian besar memberikan rating bintang 5.
Selain mobil mewah, Sentosa Jaya juga menyediakan jasa rental mobil harian untuk keperluan wisata. Harga yang ditawarkan juga cukup murah. Contohnya, harga sewa mobil All New Avanza untuk penggunaan dalam kota adalah Rp650 ribu per hari.
Rincian informasi mengenai sewa mobil di Sentosa Jaya bisa dicari di website resmi www.sewamobilmewahsurabaya.com.

Jasa sewa mobil Arjuno Trans memiliki rating bintang 4.8 dari 16 ulasan di direktori Google Maps. Arturo Trans beralamat di Babat Jerawat, Pakal, Kota Surabaya.
Meskipun jumlah ulasannya terbilang sedikit, jasa rental mobil ini memiliki situs resmi dengan tampilan yang lebih bagus dari pada yang lain, sehingga lebih mudah bagi calon pelanggan untuk mendapatkan informasi. Situs resminya ada di www.arjunotrans.co.id.
Pilihan mobil yang ditawarkan kebanyakan sama dengan jasa rental lainnya. Untuk mobil mewah tersedia Toyota Alphard dan Camry, ada juga mobil SUV macam Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner, dan mobil MPV macam Toyota Avanza dan Kijang Innova. Untuk harganya bisa dibilang sangat murah dibanding jasa sewa mobil lainnya. Untuk sewa harian mobil Alphard hanya merogoh kocek Rp1 juta saja.
Selain sewa mobil harian, Arjuno Trans juga memiliki bermacam paket sewa mobil dengan harga yang juga terjangkau. Misalnya paket sewa mobil full day (18 jam) dihargai Rp500 ribu perhari, sedangkan harga paket sewa mobil bulanan adalah Rp7,7 juta.
Ditambah lagi ditawarkan juga beberapa macam paket wisata, kebanyakan berupa wisatta ke Gunung Bromo. Paket-paket wisata ini memiliki kisaran harga mulai dari Rp300 ribu hingga Rp1,6 juta.

Artabuana Trans beralamat di Jl. Ketintang Baru II No.3, Ketintang, Kec. Gayungan, Kota Surabaya. Jasa ini memiliki rating sempurna bintang 5 dari 53 ulasan di Google Maps.
Berdasarkan informasi di situs resminya di www.artabuanatrans.com, Artabuana Trans menawarkan jasa sewa mobil harian. Mobil-mobil yang bisa dipilih diantaranya Toyota Camry, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Hiace, Toyota Vellfire, Toyota Innova Reborn, Toyota Fortuner, dan Toyota Alphard.
Artabuana Trans juga menawarkan sewa mobil secara kontrak, dengan durasi mingguan, bulanan, hingga tahunan. Selain itu ada juga paket sewa wedding car yang sudah termasuk menghias mobil, supir, dan bahan bakar.
Di situs resminya tidak dicantumkan harga, syarat dan ketentuan mengenai masing-masing paket, sehingga calon pelanggan perlu menghubungi kontak Artabuana Trans melalui telepon atau Whatsapp.

Rekomendasi jasa sewa mobil di Surabaya yang terakhir adalah Okka Rent. Jasa sewa mobil ini memiliki 143 ulasan pelanggan di Google Maps dan memiliki rating 4.2 bintang.
Salah satu hal yang menjadi keunggulan Jasa sewa mobil ini adalah pilihan jenis mobilnya yang sangat bermacam. Selain mobil MPV 7 kursi, terdapat juga kendaraan-kendaraan dengan dimensi dan kapasitas penumpang yang lebih besar.
Berdasarkan situs resminya di www.okkarent.com, Okkarent memiliki armada mobil yang jarang ditemui pada jasa sewa mobil lainnya, seperti Honda City, Toyota Vios, Honda Jazz, Honda Estilo, dan KIA Visto.
Untuk mobil berpenumpang lebih besar tersedia KIA Pregio, Toyota Hiace, dan Isuzu Elf. Di samping itu ada juga bangsa mobil mewah seperti Mercedes-Benz S-Class, Toyota Alphard, dan Toyota Vellfire.
Okkarent juga menawarkan paket-paket yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Contohnya adalah promo rental mobil paket Lebaran, paket wedding, dan paket wisata.
Okkarent merupakan perusahaan sewa mobil berbentuk CV dengan alamat Jl. Gunung Anyar Jaya, No. 4, Gunung Anyar, Kota Surabaya. [ABP/Dms]
>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<
Seorang penulis/penerjemah bahasa Inggris. Memulai karier sebagai Content Writer di Gojek (2017-2019), lalu bergabung ke mobil123.com pada Desember 2021.

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *