Sumber Kekayaan Harvey Moeis, Suami dari Sandra Dewi – Okezone Economy


JAKARTA  – Sumber kekayaan Harvey Moeis menarik untuk diulas dalam artikel in.Harvey Moeis merupakan laki-laki berdarah campuran dari Papua, Makasar, dan Ambon. Pria tampan yang usianya 2 tahun lebih muda dari istrinya tersebut merupakan pengusaha tambang batu bara yang cukup sukses. Pekerjaannya ini lantas membuat Harvey menjadi salah satu pengusaha yang tajir melintir 
Untuk diketahui, Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016. Bahkan resepsi pernikahan keduanya digelar megah di Disneyland, Jepang. Kini mereka dikaruniai dua anak laki-laki yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Berikut Sumber kekayaan Harvey Moeis yang dirangkum Okezone dari berbagai sumber:
1. Bisnis Batubara
Harvey Moeis adalah pengusaha yang berbisnis di bidang batubara. Fakta itu sempat diungkap Sandra Dewi di salah satu media pada 2016. Harvey Moeis ternyata menjalankan tambang batubara di Bangka Belitung. Dia menjabat sebagai Presiden Komisaris di PT Multi Harapan Utama

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(“div-gpt-ad-1510661249458-0”); });

Tak hanya itu, Harvey Moeis kabarnya memiliki saham di lima perusahaan batu bara yakni PT Refined Bangka Tin, CV Venus Inti Perkasa, PT Tinindo Inter Nusa, PT Sariwiguna Bina Sentosa dan PT Stanindo Inti Perkasa.
2. Punya jet pribadi
Pesawat jet pribadi kini tengah popular di kalangan selebriti. Sejumlah artis menggunakkan jet pribadi untuk keperluan transportasi, baik untuk liburan maupun bisnis. Namun yang mengejutkan, dalam akun Instagram @benyaminratu, mengunggah salah satu fotonya sedang berada di dalam di dalam jet pribadi tersebut. Terlihat dalam postingannya Harvey senyum kearah kamera sambil duduk santai di kursi penumpang. Yang lebih mengejutkannya lagi ternyata Harvey membelikan pesawat jet pribadi tersebut untuk anaknya yang bernama Raphael Moeis.
3. Rumah Mewah
Pada saat Sandra Dewi sedang mengandung anaknya yang pertama, Harvey Moeis yang merupakan suami dari Sandra dewi memberikan hadiah yang cukup mahal, yaitu sebuah rumah mewah yang diberikan untuk istri dan anaknya. Rumah tersebut bukan rumah biasa karena terlihat sangat mewah dan nyaman. Rumah tersebut juga dilengkapi dengan lift pribadi dan juga kolam renang. Ruang keluarga yang berada dilantai satu tersebut juga dilengkapi dengan sofa empuk dan tiap sisi rumah dilengkapi jendela. Jika jendela di buka, pemandangan taman dan kolam renang begitu menyejukan mata.
4. Barang mewah untuk sang anak
erkenal dengan kekayaannya, Harvey Moeis sering membelikan anaknya dengan barang-barang mewah. Tidak hanya baju bermerek Gucci dan jam tangan Rolex yang bernilai puluhan juta rupiah untuk anaknya tapi Harvey juga membelikan selimut untuk anaknya, ini terlihat dari postingan instagram tersebut dimana Harvey sedang tidur di samping anaknya yang terdapat selimut tersebut. Namun yang mengejutkannya selimut itu bukan selimut biasa melainkan selimut bermerek mahal yang harganya mencapai Rp. 13 juta.
5. Punya banyak saham
Selain itu, dia juga memiliki saham di beberapa perusahaan batu bara lainnya, yakni di PT Refined Banga Tin, CV Venus Inti Perkasa, PT Tinido Inter Nusa, PT Sariwiguna Bina Sentosa, dan PT Stanindo Inti Perkasa. (RIN)
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *